Wednesday, May 8, 2013

Tentang Luka

Kita mungkin memang sedang sama-sama menunggu.Tentang keputusan terbaik, untukmu dan untukku. 
Aku yakin kau paham sebagaimana aku, bahwa beban yang mungkin akan kita pikul tak akan pernah lebih besar dari yang bisa kita tanggung. Begitu pun luka, kau dan aku tak akan pernah terluka lebih dari yang bisa kita tahan. Luka-luka ini akan menguatkan, membantu kita mencerna dan mengenali hati masing-masing.
Kau tahu betapa sulit perjalananku hingga sampai tahap ini? Aku pernah menjadi begitu egois dan penuntut. Aku pernah berseteru dengan sebelah hatiku yang selalu bersiasat untuk membenci. Namun janji Tuhan pasti, bahwa luka ini bisa kutanggung.
Kau pun begitu kan? Luka tak akan merubahmu menjadi lebih lemah... atau lebih jahat...

6 comments:

  1. luka itu penting, untuk renungan, untuk berfikir dan belajar... asal nangisnya jangan kelamaan :)

    ReplyDelete
  2. ada yang perlu dirawat?
    *nyiepin kassa n cairan infus

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bosy punya cara alami untuk sembuh, yaaa.. walau memang bakalan lebih cepat kalau dirawat :) siepin aja asal gretong

      Delete
    2. sorry not bosy, tapi body.. maklumlah keyboard hurufnya rada ilang-ilang so sering salah ketik hihi... aktif di plus juga add di lingkaran dunk :)

      Delete