Wednesday, May 15, 2013

Jepret Ngawak Day

Liat kamera nganggur iseng foto kebun belakang kantor..

Oke photo pertama, Bunga plastik jaman jebot... debunya uda numpuk sana sini tapi lumayan lah buat di jepret. Jadi model sekali dalam seumur idupnya bisa jadi prestasi membanggakan. Gaya motret biasa aja, tinggal klik, no angel, no gaya...

Trus kedua, ini foto bonekanya Aira. Pertama kali liat ne boneka barbie saya rada shock. Bukannya gimana-gimana se hanya saja, posenya kayak abis di aniaya dan di r*pe. Kasian si Barbie, sehabis di foto, saya perbaiki lagi. Puter kepalanya, bagusin bajunya, mulanya mau tak pakein hijab tapi berhubung si barbie nggak jelas agamanya jadi tak biarin aja pake bajunya semula. Ogah ah ntar si Barbie nuntut kebebasan berekspresi *Hihi


Ketiga, Lumut di atas bata di kebun belakang kantor. Kayak hutan versi mini


Keempat, Batu atau Bata yang entah berumur berapa, sekilas mirip karang di laut but Nooo.. Ini asli bata

Kelima, Tanah, batu campur kerikil... Hanya suka teksturnya.. :)

Hahaha, next mungkin bakal lebih serius, tunggu aja :)


5 comments:

  1. kakak aku suka semua fotonya kecuali si sexy itu -_-
    kereeen jg kakak dapetin angle jepretnya
    ^_^
    semangat jepret!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren dari hongkong... angel apaan, cuma jepret pas di depan object koQ.. hahahaha tunggu sesion 2 jepret Day saya ya... :)

      Delete
    2. hhahaha..
      jangan merendah gitu kak, saya aj dulu pas awal jepret2 selalu merasa begitu ^_^

      Delete
  2. Replies
    1. ini diambil dari camera digital Sonny, bukan DSLR..

      Delete

Mendongenglah...