Tuesday, September 27, 2011

Memerangkap Waktu

Adakalanya kita tiba-tiba merindukan masa kecil. Beberapa orang yang “rajin” memotret atau dipotret dapat melihat beberapa jejak yang  telah  ia buat dalam jajaran gambar di album photo mereka. Tapi bagi yang senasib dengan saya, mungkin hanya kan menemukan kurang dari beberapa gambar saja. Apesnya lagi tidak ada sama sekali.
Saya jadi mengerti kenapa dulu ibu saya begitu cerewet meminta saya untuk sekedar bergaya di depan kamera untuk moment-moment tertentu. Tapi saya lebih banyak menghilang ketika ajang jepret-jepret itu tiba.
Where am I?
Akhirnya, saya  mendapatkan gambar masa kecil saya di photo 3x4 ijazah TK. Nasib….

Waktu TK
Mungkin rasa miris inilah yang menyebabkan saya mulai menyukai fotografi, sekaligus mulai senang di potret, eksis sel-ca pula, saya tidak mau ketika tua nanti harus menemukan satu-satunya photo masa muda saya adalah di Ijazah pendidikan terakhir…
Walaupun hanya dengan berbekal kamera ponsel, saya akhirnya membuat perangkap untuk moment yang ingin saya simpan…
Ya.. memerangkap waktu, memerangkap kemudaan.. (^.^)

My Room, 27 September 2011

2 comments:

  1. U make me realize that I'm not alone in self picture taking. Hehehe

    I love photography too
    I just find it so good. The feeling to take good picture make me so proud.

    ReplyDelete
  2. kakak imut juga ya waktu kecil...qiqiqiqi
    tapi masih mbeman sya..

    ReplyDelete