Saturday, July 23, 2011

Level


Jika anda pernah menonton NARUTO maka anda akan tahu bahwa Naruto bertambah kuat setiap ia selesai melakukan sebuah pertempuran. Ya... "bertemu" dengan kesulitan dan musuh-musuh kuat justru semakin meningkatkan kemampuannya..

Begitupun saya rasa dalam hidup. Kesulitan-kesulitan yang kita hadapi akan menentukan level kita. Jika berhasil menghadapinya maka kemampuan kita baik dari segi ilmu dan mungkin juga kedewasaan akan semakin meningkat...
Saya harap beberapa kesulitan yang saya hadapi akan meningkatkan pemahaman saya... saya bukan hanya ingin melaluinya, tapi juga mengerti, menguasai dan memahaminya jauh dibanding orang-orang yang lebih dulu dibanding saya... saya ingin paham... saya ingin ilmu ini...

Saya yakin Allah memberikan masalah pada setiap makhluknya agar mereka belajar... dan akhirnya mengerti... Amin...

4 comments:

  1. Ya, I do love what U write here, actually now my spirit is drained a lot. Thanks for your post. Please visit mine sometimes (^_^)

    ReplyDelete
  2. trims uda mampir... sy sering mampir, tapi tak sempat cment...

    ReplyDelete
  3. @Parlina Win: ooo tak apa kawan, saya suka mampir di blog2 sahabat

    ReplyDelete
  4. saya juga mampir dan kasi komen.
    hehehe, di tunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete