Saturday, November 8, 2014

New Blog? Bolela..

Ehem... oke, saya mengaku jarang ngeblog sekarang. Tapi bukan karena saya males melainkan keadaan.

Ceritanya berawal dari penempatan saya sebagai guru di daerah Kabupaten Lombok Utara. Alhamdulillah saya resmi menjadi guru SD di SDN 5 Pemenang Timur. Lokasinya di atas bukit.
Yea.. SD ini termasuk dalam 4 sekolah terpencil di Kecamatan Pemenang. 

selfie dlm perjalanan ke atas bukit,
baby masuk trimester ke 2
Tempat tinggal saya yang baru minim sinyal, jadilah saya mengalami kenelangsaan tanpa internet selama beberapa bulan. Bisa se bisa hanya saja kemampuan loadingnya takut akan mempengaruhi emosi saya. 

Mengajar di daerah terpencil seperti di SDN 5 Pemenang Timur tidaklah mudah bagi saya. Bukan masalah pembelajaran hanya saja medannya. Ditambah lagi saya dalam kondisi hamil. Namun alhamdulillah walaupun hampir setiap hari mengalami guncangan di jalan menurun dan berbatu, my baby yang gagah insyaAllah sehat. Sekarang sudah masuk 9 bulan. Saya pun mengajukan cuti agar bisa rehat sambil menunggu lahiran. 

Mengenai blog baru, saya insyaAllah akan membuat blog dengan niche yang lebih khusus. Rencananya khusus tentang pendidikan, ya.. mengenai keseharian di sekolah, sebuah rekam atas jejak mengajar saya sebagai seorang guru pemula. 

Beberapa blog guru lain sedang saya jadikan bahan referensi, do'akan semoga saya pun menjadi salah satu guru yang tidak hanya mentransfer ilmu namun juga nilai-nilai hidup.

3 comments:

  1. cemungud wiwin...salam sayang buat dede bayix ya....love..love dr tante ema...:)

    ReplyDelete
  2. semangat kak win dengan blog barunya...
    eh tapi tapi yang ini juga jangan lupa ya :D

    ReplyDelete

Mendongenglah...