Tuesday, July 29, 2014

Eid Mubarak!

Uhuk...
Selamat Idul Fitri
Mhm... sebenarnya sejak malam takbiran daku sudah siap-sap dengan berbagai pose untuk Lebaran pertama kami (dirikyu dan Huny Buny juga dedek yang uda makin besar dalam peyut)
Tapi tanpa sengaja malah ngambil foto pertama di Kuburan waktu ngunjungi makam kakek-nenek. Ihik...
Si Huny gak terlalu syuka di ekspos, jadi dia uda wanti-wanti kalo fotonya mesti di edit sebagus mungkin. Dan versi bagus menurutnya itu kayak gini...

Yea.... begitula
Uhuk...
Tapi tentu saja foto yang masuk album sudah aku save dengan kata bagus versiku sendiri... dalam album yang dengannya kami akan memanggil beberapa kenangan atas nama cinta :)
Eid Mubarak...
Mohon Maaf Lahir Bathin Semua....
(^.^)//

2 comments:

  1. Yahhh nggak keliatan... hihi, selamat Idul Fitri ya :)

    ReplyDelete
  2. Minal Aidin wallfaidzn mbk win ... Miss U full... tpi kok fotox kepotong gk bisa liat deh miswax...

    ReplyDelete

Mendongenglah...