Friday, April 25, 2014

I am a Wife Now ^^

Wow...
Sudah lama tidak nulis. Blog ini sempat hibernasi kurang lebih 3 bulan. Bukan hanya blog tapi juga aktivitas Online saya sama sekali off. Hehehe, maklumlah sekarang I am a wife, hehe..
Menikah di 23 Januari 2014 lalu, kemudian sibuk menikmati aktivitas sebagai pengantin, juga istri (fufufufufu). Alhamdulillah...

Bahkan si Lulu juga menulis tentang acara nikahan saya, yang ya.. baru saya tahu dua hari lalu. Heee.. ini gara-gara gak Online, thanks buat Lulu Chan. Semoga dia juga segera menyusul. Dia terus bertanya pada saya, "kak kira-kira saya kapan?" lalu sayapun balik nanya ke dia. Hal penting tentang niat menikah. Kesiapan. Dan dia hanya cengengesan. Biasala... saya rasa dia belum siap. Ingin se iya... tapi pernikahan bukan hanya masalah ingin, tapi kesiapan lahir batin. itulah yang saya tata kurang lebih setahun sebelum menyatakan pada diri saya sendiri bahwa saya SIAP menikah :) 

Betewe, dua teman dekat saya juga akan menikah... salah satunya pemilik blog sebelah. hahaha... Tukang lukis hena malah terancam gak pake hena gara-gara Akangnya lebih senang tangannya mulus tanpa bunga-bunga hena. Wakakak.. tapi untungnya dia bisa melobi jadi tangannya nanti bisa tergambari hena yang katanya akan menjadi karya saya.. Hahaha.. saya bahkan sudah berencana akan membuatkan gambar Smile di tangannya.. :p

Terkadang saya diam merenung sambil memandang foto pernikahan kami. Dan berkali-kali membisikkan pada diri saya sendiri bahwa saya sudah menikah dan kini menjadi seorang istri. Ada seseorang yang saya siapkan makannya, yang saya khawatirkan dalam perjalananannya, yang saya tunggu pulangnya. ya... saya sudah memiliki suami.. Alhamdulillah....



With my sisters and si pendekar ketapel :)
Semoga dan semoga ini adalah pernikahan yang Allah berikan barakah di dalamnya, dan semoga kami menjadikan cinta padaNya sebagai landasan terkuat kami dalam menjalani kehidupan 'baru' kami ini :)


5 comments:

  1. Selamat Mbak :D
    Semoga saya segera nyusuuull

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin mba e.... hehehe.. di do'akan semoga mendapat pasangan yang bersamanya mba Ika mendapat pernikahan yang barakah :)

      Delete
  2. very interesting post :)

    http://agrro-turisme-fishpond.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Gw bru comment skrang. Ttp sling mndoakan, mooom. Hdiah jg blum gw ksi lu! :-)

    ReplyDelete

Mendongenglah...