Saturday, October 26, 2013

Say Bye to Jin!

Saat menulis ini, kakak saya sedang menonton film india.. dan jadilah saya ngeblog dengan iringan lagu Dil To Pagel Hai nya Shahrukh Khan dan Kharisma Kapoor :) 

Saya tidak punya topik khusus hari ini, hanya ingin menulis. Mungkin buang sial atau buang rasa malas. Ada banyak list lomba menulis di meja saya. Menunggu antrian untuk dikerjakan, tapi entahlah.. akhir-akhir ini sepertinya Jin (Rasa Malas) saya sedang datang berkunjung. Selain list lomba menulis, di samping tempat tidur juga banyak buku yang bertumpuk, daftar panjang riset kecil-kecilan yang rencananya ingin saya lakukan.

Saya benar-benar berharap postingan ini menjadi langkah awal saya untuk bisa bergerak dan menanggalkan ikatan Jin (baca : rasa malas) yang saya anggap sudah cukup parah.

Adakalanya memang semangat turun naik, oke! turunnya sudah cukup! Sekarang waktunya melompat dan terbang!! Ciiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaat ciaaaaaaat. *mulanya mau ngadopsi jurus Jeki and Jetli tp karena saya cinta Indonesia, saya pake jurus Kian Santang ama Gadjah Mada aja! :p

BlackRoom, 11.55 a.m

No comments:

Post a Comment

Mendongenglah...