Thursday, October 3, 2013

Marlita is a Mom Now

“Sekarang aku punya bayi lho…”

Uhuk, itu bukan dialog saya. Tapi kalimat pertama yang diucapkan Marlita saat saya dan Ivy menjenguknya sehabis operasi Caesar. Walaupun sudah melihat Yazid (the baby) saya masih belum percaya Marlita sudah benar-benar jadi ibu.

Rasanya baru kemarin kami berumur 17 tahun, baru kemarin kami mengobrol centil-centilan sambil ngemil jajanan bibi Kantin, tapi waktu memang sudah berjalan jauh. Saya yakin kita sadar bahwa waktu tengah berjalan hanya saja terkadang kita masih terheran dengan perubahan yang terjadi, perubahan keadaan, perubahan sifat, perubahan sikap, dan ehem.. perubahan status *hihihi
Assalamualaikum Yazid :) Besar nya moga jadi cowok keren dunia-akhirat
Ngomong-ngomong tentang perubahan status, tentu saja saat menjenguk Marlita saya tak terhindar dengan pertanyaan ini,

“Ayo kapan Win?”

Dan tentunya saya balik dengan dialog nantang,

“Cariin aja”

Ehh.. saya malah ditantang balik, Marlita bilang Abinya Yazid punya banyak stok teman yang lagi menerawang calon istri *hehehe. Dan saya hanya tertawa…. Sembari diam-diam mencari rasa siap untuk waktu itu... yang nantinya Allah tentukan sebagai titik perubahan :)

Begitula…wahai kau yang di sana

Rasa siap juga butuh ikhtiar

dan dalam sujud-sujud kita,

ia yang mungkin kini kuncup

tengah bersiap mekar…

2 comments:

  1. SOOOO CUUUTTEE

    nanti gedenya oasti ganteng kayak om aul
    X))

    ReplyDelete
  2. Begitula…wahai kau yang di sana

    Rasa siap juga butuh ikhtiar

    dan dalam sujud-sujud kita,

    ia yang mungkin kini kuncup

    tengah bersiap mekar…

    ReplyDelete

Mendongenglah...