Saturday, October 26, 2013

I am Sanguin-Melancholy

7.02 pm

Hujan.
sisi melancholy saya sedang menguat. Tapi memang 1 bulan terakhir ini saya menyadari bahwa sejak awal saya benar-benar seorang melankolis. Awalnya saya berpikir dan menasbihkan diri sebagai sanguinis. Tapi ternyata saya baru tahu adanya kombinasi, dan setelah membaca beragam artikel. Saya paham sepaham-pahamnya bahwa kepribadian dasar saya adalah melankolis. 

Lalu bagaimana mungkin seorang Melo juga memiliki sisi Sanguin? Bagaimana dua kepribadian yang bertolak belakang malah tergabung dalam diri saya? Bukankah seorang melankolis adalah orang yang introvert? Sedangkan sanguin adalah lambang dari sifat yang ekstrovert? Orang-orang melo bukankah orang yang begitu detail dan seorang thinker sedangkan para sanguinis adalah mereka yang bergerak secara spontan dan cenderung impulsif? 

Akhirnya saya paham, mengapa terkadang saya begitu ansosial, namun terkadang begitu menyukai 'panggung'...
Akhirnya saya paham, mengapa saya begitu tabah seperti Hujan Bulan Juninya SDD dan menikmati 'luka'... 
Akhirnya saya paham mengapa...

Note:
Sorry postingan ini tanpa kotak Komentar, bukan apa-apa.. hanya ingin saja ('.')