Monday, October 28, 2013

Do I Need to Slap Myself?

Ouch! Apa judul postingan ini terlalu sadis?
Mungkin kalian akan menjawab tidak jika tahu apa hal paling produktif yang gue lakuin beberapa hari ini. The most productive thing I did? Sleep! Gue jadi ingat status seorang teman di Facebook

Rasa malas itu datang ketika kita terlalu cepat memutuskan untuk beristirahat 
sebelum datang rasa lelah. 

Mungkin memang iya.. Rasanya memang gue berubah jadi pemalas, gue cuma ngeliatin detik-detik jam dinding di rumah gue berlari without really accomplishing anything. 

But today, I decided to get out of bed.. Gue secara spontan memutuskan untuk ikut dalam kuis kecil di twitter, proyek sederhana #OllieBooks. Lumayan buat lemesin jari-jari kaku, dan ngerangsang semangat yang loadingnya putus nyambung... Dengan bahasa Inggris seadanya, gue nekat kirim foto ini buat ikut kuis di twitter. Haha.. spontan gini rasanya oke juga :p

Foto bareng Bukunya Mba Ollie untuk ikut tantangan #OllieBooks
Pada akhirnya, rasa malas hanya bisa memudar jika kita memang melawan, dan untuk mulai melawan mulailah dengan basmalah dan loncatlah dari tempat tidur! In my case, gue langsung ikutan tantangan kecil di twitter, itu tanpa pikir panjang... mikir panjangnya baru pas nentuin konsep foto bukunya *hihi.. Rasa malas itu bener-bener racun, jadi inget sebuah quote pas blogwalking, katanya:

"Kalau setan gak bisa ngerayu kita buat ngelakuin maksiat, dia bakalan buat kita lalai terhadap waktu"
*iiiih... 
Note:
Postingan ini juga tanpa kotak komentar ya... :p