Friday, June 28, 2013

Jejak Rasa

Saya punya kebiasaan menulis tanpa edit dan tanpa sensor di Hp (ya benar-benar tanpa sensor hehe).  Terkadang ketika sedang menunggu nasi goreng di sebuah warung pinggir jalan, atau saat sedang menunggu antrian di kantor Pos saya akan sibuk menulis kata-kata yang berlompatan di kepala. Saya suka ketika pada suatu ketika membuka kembali catatan-catatan pendek ringkas dan ala kedarnya itu. Seperti catatan yang tertanggal 1 Agustus 2012 ini

Notes di HP
Bahagia itu membuatmu ingin melompati pagar dan menyalami seluruh kampung. Cinta membuatmu tersenyum lebar sepanjang hari. Cinta.. adalah cara Allah mengabarkan surga
Saya tidak ingat persis apa yang membuat saya menulis tentang ini. Tapi saya bisa menebak satu hal.. saat menulis ini..  I was really happy  
Dan inilah yang paling saya suka, saat dengan mudahnya saya bisa menelusuri kembali jejak rasa yang pernah ada, entah itu kesedihan, kebingungan, kebahagiaan dan tentu saja cinta.  

12 comments:

  1. So sweet banget Mbk.

    Hemm ingat siapa itu hayoo...

    Hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. inget ortu hehehehe :) thanks uda mampr ya :)

      Delete
  2. Pramoedya kabarnya juga nulis tanpa baca ulang. Jadi buku malah. Makanya, nanti coba ditingkatkan, jangan cuma notes HP, tapi esai, terus naskah buku tanpa edit :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. naskah buku tanpa edit??? uwooo... maunya se begitu... hehe.. sekarang sedang berlatih mengasah jari biar tambah tajam :)

      Delete
    2. wa h kalo pagernya tinggi piye lompatnya?

      Delete
    3. cukup cari pagar yang pendek aja :) sepertinya saya juga harus buat tulisan tips lompat pagar saat bahagia hehehe :)

      Delete
  3. hahahhaa... makin keren aje loe saat happy... lagi blog walking... mencoba membuang rasa .........................................

    ReplyDelete
    Replies
    1. buang rasa? bukannya nggak buang anak kucing??? hihihi good.. aktifin lagi blog vy, sepertinya banyak rasa yang perlu dibuang tuh.. :)
      Saat sedih aja ane keren, apalagi saat happy... itu masih level lompat pagar vy.. saya malah pengen nyoba bungee jumping, tapi di sini kayaknya belum ada :I

      Delete
  4. Sama seperti karya kita bersama. Saat meneguk segelas susu. Murni tanpa dibaca ulang: Tiga wanita tersesat dalam segelas susu. Susuku, susumu, susu kita.

    Buat yang baru dengar, jangan su'udzhan ya! mizone aja.

    ReplyDelete
  5. hai, mbak..
    aku suka kata-kata dalam ponselmu.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai juga :) sama hp nya nggak naksir juga mba? hahahaha *masuk kategori jadul :)

      Delete

Mendongenglah...