Wednesday, January 23, 2013

Stubborn

gambar ngacak dari Nyai Gugel
Kau tahu bagaimana keras kepalanya sebuah hati? ia bisa saja tetap bergelantung di sebuah akar berduri sedang di bawahnya jurang. Tangannya akan sakit tertusuk duri, semakin ia keras kepala berpegangan di akar itu maka ia akan semakin tertusuk duri-durinya. Sakit? tentu.. tapi ia sadar, jika ia melepaskan pegangan ia akan mati seketika.

Short Story:

Bayangkan saja, ada sebuah boneka yang keras kepala terus memintamu untuk menjadikannya teman dan pajangan di kamarmu, kau terus menolak dan membuangnya. Tapi dengan luka hati dan tubuh yang babak belur, ia masih saja datang kepadamu dengan sekuntum bunga di tangan. Sayangnya.. kau hanya memperhatikan tubuhnya yang lusuh dan kumal, tanpa pernah sekalipun menyadari bahwa di tangannya yang gemetar, ada sekuntum bunga segar yang ia bawa untukmu.. dan  itu hanya untukmu..
akhirnya kau sadar setelah boneka keras kepala itu tersenyum manis dalam kamar orang lain, yang mungkin memungutnya, membersihkannya dan menyayanginya, lebih dari yang bisa kau berikan..
ya.. karena Tuhan menghargai setiap hati..

5 comments:

  1. kudoakan hatinya bisa cepat punya sayap, biar gak takut jatuh ke jurang. :D

    ReplyDelete
  2. itu web... gratisan atau berbayar??

    ReplyDelete
  3. wah cat baru ya win... sukka liatx... nggak seyyem lagi(red: black).. ^^"...

    Btw, bener yah, hati itu keras kepala banget, jelas2 ada orang yang bener2 sayang ma kita, dianya yang bilang "nggak", gilaran ada yang cuek bebek ma kita, eh dianya yang kekeh untuk bilang "ya" dan kekeh membuat kita bersedia untuk menunggu orang itu.. *pengen bisa berkompromi dengan hati dan bilang, "udah terima dia aja"... (curhat)... hehehehe

    ReplyDelete
  4. hahaha.. ivy..hatinya tentang 'someone' to? kalo ane ini masalah "project", ada deadline article yang ane ngotot nyelesein dengan mata tersisa sepersekian watt.. ngarepnya menang.. haha soale hadiahnya "sesuatu' banget.. :)kalo nyerah tidur brrti lombanya terlewat.. uhuhuhu.. but masalah hati tentang cinta juga ok.. :)*ini tentang yang pake masker itu?

    ReplyDelete

Mendongenglah...