Sunday, December 23, 2012

Katanya Gengsi?

Di facebook saya menulis status tentang cinta. Tentang bagaimana seseorang terkadang tak bisa mengungkap seberapa peduli ia pada orang yang dicintai. Sialnya, ia bukan hanya tak bisa mengungkapkan apa-apa.. Lebih bodoh lagi ia tak berkata apa-apa, tak melakukan apa-apa. Hanya diam. Seperti batu dan terlihat tak peduli. Sebenarnya jika divisualkan, hatinya gemuruh ingin berkata banyak. Ingin cerewet bertanya, apa kabar, kau baik? what can I do for you? do you need a hug?  wanna drink? dan semua pertanyaan yang mungkin tak akan bisa mendescribekan tingkat kepeduliann.

Karena itu, beruntunglah orang yang cerewet dan BISA CLEARLY menunjukkan rasa cintanya. kepeduliannya, kerinduannya or hal-hal mengenai feeling lainnya.
Yang ingin aku share di sini bukan penyesalan yang mungkin tu orang bakal rasa, tapi cuma ingin ngingetin, atau ngejelasin atau apapun bahasanya buat nerangin. Bahwa seseorang yang terlihat tak peduli padamu bisa jadi sebenarnya orang yang paling care dan paling cinta. Hanya saja karena dia rada BEGO makanya dia cuma bisa diem kayak patung, dan akhirnya di belakang tembok atau di  sudut kamarnya dia cuma bisa merutuki diri kenapa nggak nunjukin rasa care nya dia di depan kamu. Atau sebenarnya dia sudah punya skema alur tentang apa yang akan dia katakan, tapi di depan kamu dia malah TERLIHAT nggak peduli dan DINGIN bagai es. So stupid yea???

But, biasanya tipe begini kalau uda tiba waktu dia ngungkapin bisa jadi so romantic dan sangat jelas.. Tapi ya... itu, kapan? 

No comments:

Post a Comment

Mendongenglah...