Friday, August 3, 2012

T-ara ow T-ara

Awal kenal KPop pas nonton reality show Idol Army nya 2Pm Karena seru n kocak jadi nyari reality show lainnya. ee.. malah jadi ngikutin perkembangan dunia hiburan Korea. Mulai dari artis-artisnya pun drama-drama yang nyentuh.
Jadi kerasa beda sinetron indonesia ma Drama Korea. Jadi tahu juga kenapa remaja kita malah lebih banyak beralih konsen nonton drama mereka dibanding produk Indonesia sendiri. Wong dari segi alur, pemilihan aktor dan kewarasan cerita mereka pantes menang.

Tapi selain gemerlapnya dunia hiburan di sana, ada juga sisi mendungnya. Mulai dari banyaknya artis Korea bunuh diri yang juga pernah sy singgung di sini . Persaingan mereka untuk tetap eksis sangat berat. Untuk debut saja mereka harus melewati masa Training sampai tahunan ada yang 8 tahun, ada juga yang 9 tahun. Setelah debut mereka harus berjuang untuk mendapatkan fans dan berusaha menutup mata akan serangan anti fans yang bisa ekstrim sampe ada upaya pembunuhan. . Jika ada isu scandal terhadap idol maka ini merupakan celah lebih dari cukup untuk antis membenarkan hipotesis ketidaksukaan mereka.
Baru-baru ini kelompok Girl band yang lagi naik daun malah tersangkut kasus Bully yang diduga terjadi dalam tubuh grup mereka. Tadi baca ceritanya di Koreanindo (klik here). Coment-coment pembaca tentunya lebih banyak yang pro pada member yang di bully. Hwayong kalo gak salah (sorry soale gak fokus kenal member T-ara semuanya). Fans tentunya terpecah, dan serangan antis bisa jadi makin kuat. Ending paling mengenaskan bisa aja grup ini bisa bubar. Paadahal perjuangan mereka gak main-main buat bisa sampe pada tingkat popularitas yag sekarang.

Saya pribadi bukan fans T-ara, tapi juga bukan Antis. Hanya saja, kalau memang di Tubuh T-ara ada pembullyan. Sy juga nggak bisa membenarkan mereka atas alasan apapun. biasanya bully terjadi karena ada pihak yang merasa LEBIH HEBAT dari yang lain. Nah pihak lain inilah yang jadi sasarn eksekusi. Biasanya karena lebih muda, lebih lemah dan gak populer!  Alasan yang telalu mengada-ngada jika hanya untuk membuat seseorang terlihat pantas menderita!  
Akhirnya cuma bisa berharap semoga kasusnya segera kelar, dan pemberitaan Kpop jadi lebih postif. 

No comments:

Post a Comment

Mendongenglah...