Monday, June 6, 2011

Forgiveness

The hardest things to do in life are to trust, to have faith and to forgive. So I want you to hear these things in my voice when I said I forgive you. Because I love you..That is simple and that is complicated.
(Film_Georgia Rule)

Dalam tulisan saya tentang spongebob saya pernah menulis bahwa memaafkan adalah bagian yang manis. Saya setuju dengan pernyataan bahwa memaafkan adalah solusi yang mudah sekaligus sulit. Mengenai kutipan di atas mungkin ada beberapa kesalahan dalam penulisannya maklumlah kemampuan listening saya terbatas. 
bagian ending adalah bagian yang saya suka, kutipan di atas adalah isi surat dari Huffman kepada Lohan. Berbicara mengenai kutipan, saya juga mendapat tambahan yang bagus dari status seorang teman di facebook.

"Tidak penting kau bisa memaafkan atau tidak bisa memaafkan. Tuhan hanya ingin kau mau. Dia lah yang memberimu kemampuan".
Ya... so simple and so complicated. Tapi percayalah... memaafkan memberimu pembuktian pada dirimu sendiri bahwa kau mencintai dengan tulus. This is the point that I find... ya.. setidaknya kemampuan memaafkan mungkin menunjukkan level cintamu. Dan mungkin juga..... ini salah satu alasan mengapa kebanyakan para ibu SULIT membenci anaknya....
Mhm... ini level cinta yang sulit untuk disaingi... (^.^)

Mataram, minggu-minggu penuh film 2011


2 comments:

  1. good.. sory gak ada pulsa.. modem yang paling bagus yaaaa.. yang paling mahal hehehe.. next time send me your message via facebook if i didnt reply any of your text.

    ReplyDelete
  2. okay... hahahha... bole la....

    ReplyDelete

Mendongenglah...