Saturday, May 14, 2011

Wanita dan Air Mata

 Ketika mencintai seseorang, saya benar-benar menyimpannya di tempat yang istimewa. Pada bagian yang sangat aman di dalam hati saya. Ketika saya merasakannya, mata saya tiba-tiba terasa panas dan bersamaan dengan pengakuan saya maka ada air mata yang menyertainya. Saya wanita, dan bahasa kebanyakan wanita memang air mata.

  (seorang wanita yang tidak mau menyebutkan nama)


Mhm... prolog yang tidak terlalu misterius sebenarnya. Kita tidak perlu memikirkan siapa wanita yang punya kata-kata di atas. Kita hanya perlu membacanya saja. Well... mari kita lanjutkan tulisan ini.

Kepada laki-laki... anda nantinya akan menemukan banyak arti dari air mata istri anda. Mungkin saat dia marah, atau saat dia sangat khawatir pada anda, saat anda tidak menghabiskan masakan yang ia buat khusus untu anda, saat ia tahu dirinya mengandung anak anda, saat dia melahirkan anak anda, saat dia melihat anda terluka, saat dia meminta pada Allah penjagaan untuk anda dari kejahatan dan kemaksiatan, saat dia bahkan tidak bisa mengatakan seberapa besar cintanya pada anda. Dia kemungkinan besar akan menyampaikannya dengan tangisan.

Sekalipun makna air mata itu berbeda tapi alasannya kemungkinan besar hanya satu. Dan menurut saya alasan itu sebenarnya sudah jelas.. Ya... karena dia mencintai anda. Kalau anda bertanya mengapa saya begitu sok tahu, jawabannya juga jelas.

Karena saya wanita... (^.^)

2 comments:

  1. Waw.. semoga aktif lagi wkwkwk.. kutakpernah melihat airmata seorang wanita untuk ku hihihi.. kecuali airmata marah pernah.. :P

    ReplyDelete
  2. yang penting ada... wkwkwkwwkwk... biasanya cowok kagak suka kalo ceweknya nangis karena orang lain... 9liat di adegan film se...)

    ReplyDelete

Mendongenglah...