Friday, March 4, 2011

sisi hitam vs sisi putih

Teringat sebuah perkataan dari seorang teman lama dalam percakapan singkat, "setiap orang memiliki sisi hitam dan putih".
Ya... konsep ini sudah sejak lama saya dengar. hanya saja.. baru kembali saya perhatikan.
Beberapa minggu terakhir ini saya bertemu dengannya.bertemu sisi gelap diri saya.perlahan saya bisa merasakan dominasinya...

Ya.. adakalanya kita bahkan tidak mengenal diri kita sendiri. mungkin kita memang perlu memberinya waktu untuk merasakan dominasi atas diri kita. mungkin saya perlu memberinya ijin untuk menunjukkan diri sebentar saja.. agar saya lihat, saya dengar, kemudian .... dengan manis mempersilahkannya kembali ke tempatnya. menunggu untuk ijin berikutnya agar ia bisa melakukan dominasi lagi.
Bisakah saya minta ijin untuk jadi kejam beberapa jam saja??? ada sesuatu yang bersembunyi di dalam sini. sy akan cari tau... untuk itulah saya perlu memberinya ijin.. sebentar saja.

No comments:

Post a Comment

Mendongenglah...