Saturday, September 4, 2010

The Blind side (Cuapku untuk Film)



Sumber Gambar di sini
Menonton The Blind Side, sebuah film yang diangkat dari kisah nyata… Wajah Michael Ohre (Quinton Aaron) mudah sekali menyentuh perasaan saya. Keunikan keluarga Leigh Anne Touhy (Sandra Bullock) dan Sean Touhy (Tim McGraw) membuat saya semakin menyukai film ini, terutama sifat si kecil SJ. Sepertinya menyenangkan punya anak seperti itu, tidak terlalu terpengaruh dengan perkataan miring orang lain dan lebih memilih menikmati apa yang ada. Nice!


Film ini menunjukkan bagaimana cara membangkitkan kekuatan dalam diri seseorang. Saya jadi teringat Naruto saat dengan tegas ia berkata “Kita akan menjadi semakin kuat ketika ada seseorang yang ingin kita lindungi”. Jadi ingat Go Jun Pio dalam serial Boys Before Flowers versi Korea yang memilih tulang punggungnya patah dibandingkan harus membiarkan wanita yang dicintai terluka. Hal yang hampir sama juga dikatakan Sandra Bullock dalam film Blinside ini pada Michael Ohre “protect your family”. Perasaan mengasihi dan mencintai memunculkan kekuatan yang besar. Cinta kembali menunjukkan kekuatannya. Adegan di lapangan olahraga saat Ohre mendorong keluar seorang pemain Football menjadi salah satu adegan favorit saya. 

Ada sebuah penggalan dialog lagi yang saya suka. Dialog Jacky Chan dalam film The Spy Next Door 
“Keluarga bukan pada masalah darah yang kau bawa, tapi siapa yang kau cintai dan mencintaimu”.
Mhm…Dan saya merasa film Blind Side menyempurnakan dialog ini. I love this movie…


Mataram, 2010.. di kediaman G.A

No comments:

Post a Comment

Mendongenglah...