Friday, August 20, 2010

Aku Mencintaimu

" Kenapa kau suka padaku? aku tidak cantik, tidak punya uang juga status sosial" kata sang wanita. laki-laki itu tersenyum dan menjawab "Karena aku punya semuanya, tampan, kaya, juga status sosial, yang cukup kau lakukan adalah...
menjadi dirimu sendiri"...

Mhm... Dialog-dialog diatas adalah dialog pada  drama BBF Korea yang sangat saya sukai. Berbicara tentang cinta, saya jadi teringat sebuah status teman dalam facebook "mencintai jiwa bukan usia". sehingga ketika ada sebuah kalimat pendek terucap maka ia mewakili semua rasa di hati, pengejewantahan denyut dan debar-debar kecil dalam diri. Kalimat yang diucapkan sepenuh hati lewat lisan dengan tatap yang sungguh-sungguh.Sebuah kutipan dari seorang kekasih pada kekasihnya, saudara pada saudaranya, sahabat pada sahabatnya. Dan menjadi lebih berkah ia ketika terucap dengan ridhaNya... 
Saya perlihatkan kalimat pendek favorit saya :
"Aku Mencintaimu"..


Mataram, sebuah hari di bulan Juli 2010

4 comments:

  1. Want to share love story with me???

    ReplyDelete
  2. Desutri Ulantari@ bkunjung sering2 makanya... kukasi show yg sexy... hehehe... blog dikau pnah kukunjungi, tapi karena seprti tak berpenghuni ku kabur...

    ReplyDelete

Mendongenglah...