Wednesday, April 14, 2010

The Truth


Kebenaran yang dibutuhkan oleh seorang kekasih adalah kebenaran jawaban "iya". Kebenaran bahwa ia dicintai oleh orang yang ia sayangi. Dicintai oleh orang yang ia cintai. Kebenaran bahwa orang itu mengatakan "iya aku mencintaimu" dari dalam hati.

Jika ditanya apa yang paling ingin didengar oleh orang yang sedang mencintai seseorang. Maka tentu saja ia ingin mendengar bahwa orang yang ia cinta juga mencintainya, tapi dalam arti yang sebenarnya. Saya, kami, juga mereka, orang-orang yang mencintai dengan tulus hanya ingin dicintai. Ingin mengetahui bahwa diri ini memang ada dalam hati.. Bukan sekedar di lisan, tapi sebagian orang hanya mengira, orang-orang ini hanya butuh kata "I love you"

Karena prasangka inilah banyak yang tega membohongi mereka. Orang-orang ini tak hanya butuh kata cinta tapi butuh kebenaran. Butuh cinta yang sebenarnya. Maukah sekarang kita belajar untuk menghormati hati orang-orang yang mencintai. Jika tidak mencintainya maka katakan yang sebenarnya. Begitupun jika mencintainya, katakan cinta...

Kebenaran... menurutku itulah cinta.

No comments:

Post a Comment

Mendongenglah...