Monday, April 26, 2010

Menulis Apapun

Jangan heran membaca tulisan ini. Ini hanya tulisan yang memang ingin saya tulis, mungkin tidak ada sesuatu yang spesial. Karena tanga saya bergerak sesuai dengan apa yang ingin saya tulis. Tanpa persiapan, tanpa aba-aba.
Menulis apapun yang ingin saya tulis. Mengeluarkan apapun yang ingin saya katakan. Mau bilang A, B, C, D, E bahkan huruf hiragana jika saya tahu
Ingin menulis tetang apel atau apem. Whatever. Jangan protes. Wong yang punya blog kan saya. Blog kan dunia kata bagi diri sendiri. Salah siapa yang nyasar sampai blog ini? Waduh saya tiba-tiba jadi egois. Sorry beibeh.
Saya menikmatinya. Menulis ini. Sudah saya bilang banyak kata di kepala saya dan saya ingin melihat bahwa mereka nyata. Thats it.
Berbicara cinta.... mhm... mungkin lain kali. Berbicara perjuangan. Lain kali juga saja. Aneh, aneh. Pusing, pusing. Katanya ,seseorang dapat kita nilai dari apa yang kelua dari lisannya. Struktur kalimat yang baik dan sistematis serta kata-kata berbobot menajdi tanda orang itu berisi. (isi apa??? ) lalu membaca tulisan ini, penlaiannya bagaimana? Saya serahkan pada yang lain saja. Wong nilai dari saya aja gak bagus-bagus amat. Mau pake peilaian apa? Penilaian produk, portofolio atau penilaian projek? Hohohoho... jadi ingat kuliah.
Mhm.... jadi ingat seorang dosen. Beliau baik, sangat baiik malah. Tapi maaf... tidak dapat saya pungkiri saya jadi sdiit ngantuk mengikuti kuliahnya. Maaaaf... karena itulah saya dan teman teman sering meminta maaf dalam hati karena mengabaikan kebaikannya. Tapi sekarang saya sudah berlatih agar tidak ngantuk. Saya ingin membalas kebaikan beliau denga bersungguh-sungguh....
Wow... baiklah... sudah sampai mana tulisan ini??? Beanr-benar bias. Baguslah. Setidaknya apa yang ingin saya keluarkan sudah lumayan berbentuk walopun jadinya tulisan abstrak. Mhm.... bisa ngalahin Afandi ne...
piiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssss

No comments:

Post a Comment

Mendongenglah...